3D Game Art

3D Game Art

Course dimulai pada 31 Maret 2021 dan berakhir pada 7 Juli 2021.

Course 3D Game Art Batch 4 ini berisi materi-materi tentang basic low poly 3D game art dengan Blender, mulai dari modeling, texturing, sampai animasi.

Course ini berisi 10 chapter.

Berikut adalah materi yang akan kamu dapatkan dalam 10 chapter:

  • Basic modeling
  • Basic UV & texturing
  • Character modeling 1 (basic body)
  • Character modeling 2 (details)
  • UV Unwrapping
  • Texturing
  • Rigging 1 (inverse kinematic & autorigging)
  • Rigging 2 (Fixing & manual rigging)
  • Animation 1 (posing & idle animation)
  • Animation 2 ( walk & run cycle)
Read More

2D Game Art

2D Game Art

Course dimulai pada 31 Maret 2021 dan berakhir pada 7 Juli 2021.

Course 2D Game Art Batch 3 ini berisi materi tentang pembuatan asset karakter, environment, dan animasi karakter untuk game sidescrolling.

Course ini berisi 10 chapter.

Berikut adalah materi yang akan kamu dapatkan dalam 10 chapter:

  • Riset referensi karakter & environment
  • Sketsa konsep karakter
  • Rendering karakter
  • Character asset breakdown
  • Character asset setup & bone (animation intro)
  • Animasi (idle, walk, jump)
  • Background (sketsa)
  • Midground (sketsa)
  • Properti (sketsa)
  • Environment art rendering & Mockup
Read More

Product Management

Product Management

Course dimulai pada 31 Maret 2021 dan berakhir pada 7 Juli 2021.

Course Product Management Batch 4 ini berisi materi-materi dasar product development yang perlu diketahui seorang product manager, seperti beragam riset (market, kompetitor, user), validasi (konsep maupun produk), sampai analisis data. Setelah menyelesaikan course ini kamu akan bisa menulis pitch document yang cukup valid.

Course ini berisi 10 chapter.

Berikut adalah materi yang akan kamu dapatkan dalam 10 chapter:

  • Product development & development team
  • Dasar Game Design
  • Analisis Kompetitor
  • Budgeting
  • Market sizing
  • Observasi User
  • User Persona
  • User Stories
  • Validasi konsep
  • Pitch Document
  • Analisis CRESS
Read More

Game Production

Game Production

Course dimulai pada 31 Maret 2021 dan berakhir pada 7 Juli 2021.

Course Game Production Batch 3 ini berisi materi-materi tentang project management dasar, seperti project planning, scheduling, task tracking, dll., untuk game development serta beberapa toolsnya.

Course ini berisi 11 chapter.

Berikut adalah materi yang akan kamu dapatkan dalam 11 chapter:

  • Feature Breakdown
  • Task Breakdown
  • Task Allocation
  • Production Pipeline 1
  • Production Pipeline 2
  • Scheduling
  • Task Tracking
  • Quality Control
  • Problem Solving
  • Product Launch
  • Dokumentasi
Read More

Game Programming

Game Programming

Course dimulai pada 31 Maret 2021 dan berakhir pada 7 Juli 2021.

Course Game Programming Batch 3 ini berisi materi praktik pembuatan 6 jenis game sederhana, desain dan implementasi backend sederhana, serta beragam konsep programming di baliknya. Pada course ini kamu diwajibkan menggunakan Unity.

Course ini berisi 10 Chapter.

Berikut adalah materi yang akan kamu dapatkan dalam 10 chapter:

  • Pong
  • Incremental game
  • 2D endless runner
  • Tower defense
  • Angry BirdsFun & Core experience
  • Match Three
  • Survival Shooter
  • Basic firebase implementation
  • Technical design document
  • Problem solving challenge
Read More

Game Design

Game Design

Course dimulai pada 31 Maret 2021 dan berakhir pada 7 Juli 2021. Course Game Design Batch 3 ini berisi materi skill dasar analisis dan desain yang akan digunakan Game Designer, seperti core experience, core loop, mechanic, dll.

Setelah menyelesaikan course ini kamu akan bisa menganalisis game dengan sejumlah framework serta kamu bisa menulis Game Design Document.

Course ini berisi 11 chapter.

Berikut adalah materi yang akan kamu dapatkan dalam 11 chapter:

  • Fun & Core experience
  • Core loop
  • Mechanic & dynamic
  • Game balance 1
  • Game balance 2
  • Level design
  • Wireframe
  • Screenflow
  • User persona
  • 3C Design
  • Analisis CRESS
Read More